Sabtu, 26 Januari 2013

patah HATI

Kata Kata Galau
Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar....
hari demi hari telah ku lalui semakin hari semakin sepi..hari tanpamu semakin sepi dan hampa..aku tak tahu bagaimana jika aku tanpamu.aku hanya bisa terdiam dan bersedih hati karena jauh darimu....
aku menyayangimu....aku mencintaimu..aku berharap kamu tetap berada d sampingku disisiku hinggaa ajal menjeputku..sungguh aku takut jika kehilanganmu...... 
 akan tetapi aku akan senang jika jika kamu merasakan apa yang ingin kamu rasakan walapun itu harus berpisah denganku...........
 aku takkan melarangmu untuk mencari kebahagian dengan yang lain dan aku takkan memaksamu untuk slalu bersamaku....
maafkanlah aku yang kurang sempurna ini aku akan berusaha semaksimal mungkin dan sekuat diriku untuk tetap dan selalu membuat dirimu tersenyum bahagia.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar